BALAP SERU DRAGBIKE DI ATAS TANAH JAMNAS BANGKALAN MADURA

Balap drag bike lazimnya kan dilakukan di aspal yang mulus hitam mengkilap dan tidak berlubamg atau jerawatan,namun tidak pada acara jamnas hci bangkalan kali ini. dtagbike dilakukan di atas aspal tanah atau sebut aja di atas tanah yang todak beraspal dan berjerawat. 

Namun itu semua tidak menyurutkan semangat kawan kawan pitungers untuk ikuy serta memeriahkan fun dragbike jamnas hci bangkalan madura. peserta yang ikut serta balap ini dari klub pitunger dari ujung timur sampai ujung barat Indonesia.


Tanpa ada lampu drag yang bisa kelip kelip dan bisa mengetahui siapa yang suka nyuri start,semua peserta tetap bisa bermain sportif dari aba aba mas yang menjatihkan topinya sebagai tanda agan joki untuk beradu lurus kurang dari 201m.

Dimulai dari babak penyisihan lanjut perempat final dan di akhiri pertarungan final yang sangat seru dan menegangkan memperebutkan singgasana kerajaan ehh maksudnya memperebutkan juara 1.


overall fundrag bike ini sangat seru dan menghibur untuk semua kalangan yang ikut serta menonton dan memeriahkan acara jamnas hci 2017 bangkalan Madura.


jangan lupa lihat video serunya balapan ini y gan. Honda tia yang beraksi sekencang kereta cepat shinkansen.hehehe.....

Sekian gan cerita pendekserunya balap motor drag bike pakai honda pitung di atas aspal gronjal. jangan lupa share n komentarnya y gan.